.

Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke 0856 5800 6221, detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster
Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke 0856 5800 6221, detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Senin, 25 Mei 2009

Yes! Tiga Pasang Hamster Gw Lahiran!


Senengnya gak ketulungan. Sebenarnya hamster-hamster gw ini beranak dari hari minggu kemarin 24/5/09. Tapi lantaran belum sempet foto-fotoin jadi baru bisa gw ceritain sekarang. Oke dech...

Pasangan pertama yang berbahagia terlebih lagi gw, adalah My Love Blue Campbell. Pasangan ini dikaruniai tujuh ekor anak. Awalnya sech Cuma satu ekor waktu gw lihat jam 1.30an siang minggu kemarin. Tapi pas tadi gw foto, ternyata jumlahnya ada tujuh. Keren.... berhubung campbell jenis ini harganya masih tinggi makanya gw seneng banget.

Pasangan kedua yang berbahagia adalah Blackbeer gw. Sang betina melahirkan tujuh ekor anak yang luchu-luchu. Tapi pas tadi gw foto ternyata jumlahnya tinggal enam. Mungkin karena sang anak kurang sehat jadi lebih baik disingkirkan sang ortu, biar mereka bisa mengurus anak-anak mereka yang berkualitas.



Pasangan ketiga yang berbahagia adalah Mottled Argente gw yang tanggal 7 Mei 2009 lalu melahirkan anak-anak yang super luchu. Mungkin karena sang bapak yang merupakan jenis Panda atau Black Dominant, makanya anak-anaknya super luchu. Salah satunya menghasilkan Black Dominant juga dengan warna hitam di kepala dan garis hitam di punggung serta totol-totol hitam di sebagian tubuhnya. Salah satunya lagi, berwarna unik, perpaduan antara warna argente dan black yang bercorak mottled dipunggung dan kepalanya. Sementara warna tubuh lainnya putih polos. Pokoknya keereeeeen bangget dah. Dan anak-anak lainnya albino semua.

Hehehe... hampir lupa, meski usia anak-anak mereka belum sampai 20 hari, ternyata mereka dikaruniai tujuh ekor anak lagi. Tapi sang ayah sudah gw pisahin untuk membuahi Albino betina gw yang lain. Wekekek... mereka bakal punya sodara tiri dech...

1 komentar:

  1. untung my hamster sht2 walafiat tdk sakit tapi yg betina kok suka gigit tangan orang y??????????????

    BalasHapus